Minggu, 09 April 2017

tubuh lemas, pandangan menyusut, serta kelaur darah waktu kencing atau BAB

tubuh lemas, pandangan menyusut, serta kelaur darah waktu kencing atau BABselamat malem dok, saya aisah usia saya 16 th., dok saya ingin bertanya, satu minggu ini tubuh saya lemes banget kadang-kadang juga pandangan saya jadi gak konsen tiba2 seperti ada gempa walau sebenarnya tak ada, saya miliki penyakit kurang darah dok trs juga satu minggu ini dapat waktu saya buang air kecil/bab senantiasa keluar darah dari An*s kadang-kadang juga dok kepala sisi kanan saya sakit sampai2 terkena mata saya jadi perih, sebenernya saya mengapa yah dok? terima kasih dok mohon bantu jawab yah 

Konsultasikan bersama kami penyakit yang anda sedang rasakan bersama kami CV. Denature Indonesia melalui HP. SMS/WA : 081326627499 atau Add Pin BBM : D7FBF795

tubuh lemas, pandangan menyusut, serta kelaur darah waktu kencing atau BAB
Keluhan yang Anda rasakan peluang dikarenakan oleh ada infeksi saluran kencing serta masalh wasir. Pendarahan yang berlangsung makin mengganggu masalh tensi yang rendah, hingga mengakibatkan keluhan yang Anda rasakan berlangsung. 

Sebagian keadaan yang mungkin saja mengakibatkan keluhan Anda : 1. polip rektum 2. masalah pembekuan darah 3. infeksi pencernaan 4. keracunan makanan Poin paling utama yang perlu selekasnya diakukan yaitu hentikan pendarahan, serta menyetabilkan desakan darah Anda. Banyak hal yang dapat Anda kerjakan : 1. menajga istirahat 2. memenuhi keperluan air 3. jauhi mengejan 4. jauhi makanan pedas, mie, bakso, santan, pecel

tubuh lemas, pandangan menyusut, serta kelaur darah waktu kencing atau BAB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown