Jumat, 14 April 2017

Buang air besar dibarengi darah apakah wasir + disentri?

Buang air besar dibarengi darah apakah wasir + disentri ?saya ngidap ambeien telah lama. Kambuhan, terkadang dapat ilang 2-3 hari kemarin satu bulan lalu kambuh lagi. Nah minggu lantas, saya diare, ke toilet dapat berkali2. Nah, lantaran berkali2 buang air wasir saya kambuh. Sesudah diarenya keluar, umumnya segera netes darah. Sesudah minum obat diare, feses saya telah tak encer lg tp masihlah bercampur darah. Nah hari ini, jadi waktu saya buang air yg keluar bukanlah feses lg. Tp darah seperti lendir2. Serta dapat berkali2. Tiap-tiap saya kebelet, yg keluar tetaplah darah. Skrg dubur saya masihlah sakit serta melilit t sisi anus. Mungkinkah saya wasir +? 

Buang air besar dibarengi darah apakah wasir + disentri?

Buang air besar dibarengi kelaurnya darah bisa dikarenakan oleh : 
  • penyakit Crohn 
  • disentri 
  • kolitis ulseratif 
  • wasir atau hemorrhoid 
  • polip anus 
  • luka di anus 
  • kanker usus besar 

Anda bisa menanggung derita dua penyakit dengan cara berbarengan dimana terlebih dulu Anda sudah alami wasir lalu terinfeksi bakteri atau parasit penyebabnya disentri. Baiknya Anda untuk konsumsi obat herbal yang kami sarnakan dari CV. Denature Indonesia yang sudah resmi lisensi BPOM RI dapat anda temukan disini kapsul ambejos yang ampuh dapat mengatasi wasir atau buang air besar dibarengi darah silahkan untuk konsultasi dan pemesanan obat kami buka 24jam melalui HP. SMS/WA : 081326627499 / BBM : D7FBF795

Buang air besar dibarengi darah apakah wasir + disentri?

Saran yang bisa Anda kerjakan : 
  • kelola stres dengan bijak 
  • jauhi konsumsi makanan yang kurang higienis 
  • minum semakin banyak air putih untuk menghindar dehidrasi 
  • memperbanyak mengkonsumsi sayuran serta buah 
  • jauhi mengedan waktu buang air besar 
  • mengkonsumsi oralit sesuai sama ketentuan gunakan yang tercantum pada kemasan 
  • cukup saat untuk beristirahat serta tidur
Baca Juga : Cara yang tepat mengatasi Waktu Buang Air Besar Berdarah

Buang air besar dibarengi darah apakah wasir + disentri? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown